Seleb, Jakarta - Belum lama ini beredar sebuah video Gisella Anastasia sedang dugem bersama Jessica Iskandar dan Agatha Suci. Ketiganya terlihat sedang bernyanyi bersama menyanyikan lagu Kangen milik band Dewa.

Dalam video yang diposting akun gosip lambe_turah, istri Gading Marten itu terlihat sedang menyanyi sambil memegang botol. Ia kemudian mendekat dan memperlihatkan sosok Jedar yang ikut nyanyi bareng.

Tak hanya Gisel yang asyik nyanyi di tengah pesta, Jessica Iskandar mengangkat botol seraya bernyanyi lagu milik Dewa 19 berjudul Kangen. Karena diduga di bawah pengaruh alkohol, maka nyanyian keduanya terdengar tak karuan.

Selain bernyanyi dan gunakan botol minuman sebagai mic, dalam video lainnya tampak para mama muda itu berjoget asyik mengikuti irama. Gisel yang mendengar musik langsung menghampiri Suci dan Jessica Iskandar. Ketiganya melakukan gaya joget ikuti irama lagu Have Fun Go Mad yang mengalun.

Video dugem heboh ini langsung timbulkan berbagai reaksi pedas dari para netter. Netizen menganggap Jessica Iskandar, Gisel dan Suci melupakan anak dan berpesta tak izin suami.

Setelah cukup lama bungkam, akhirnya Gisella Anastasia angkat bicara di dalam sebuah tayangan, Minggu 12 Februari 2017.

“Biasa saja itu mah, nggak ada kok itu lagi ngumpul-ngumpul saja. Sudah yah bye bye,” ucap Gisella langsung pergi sambil menggendong anaknya.

ALIA